Senin, 07 Oktober 2013

Madu Hutan Asli Kalimantan

1000 gr
Harga : Rp. 60.000,-
karena memang berasal dari lebah hutan liar (Apis Dorsata) yang koloninya di hutan alami. Jadi bukan madu yang berasal dari lebah ternak. Madu Hutan alami kami berasal dari Hutan Seputar Hutan Tropis Taman Nasional Danau Sentarum (TNDK), Kabupaten Putussibau, Provinsi Kalimantan Barat. Madu Hutan kami asli dan murni dan ketersediannya tergantung musim juga. Keunggulan Madu Hutan, karena berasal dari lebah liar yang mengolah multi tumbuhan yang bebas dari polutan ataupun pestisida. banyak sekali, selain untuk stamina, menjaga kesehatan, kecantikan/kulit, madu juga bagus untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Dan Madu adalah satu – satunya obat yang tercantum di Kitab suci Al Qur’an, sebagai berikut :
 Manfaat madu “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (QS. An Nahl : 69).

Dari jaman dulu, madu hutan tidak hanya dimanfaatkan sebagai pemanis alami, tapi juga bermanfaat untuk membantu penyembuhan. Ramuan tradisional banyak yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya.

untuk pemesanan tlp : 085270298867
Email : royzikiferiandi@ymail.com
Nb : luar kota + ongkos kirim

Tidak ada komentar: