Senin, 07 Oktober 2013

Madu Hitam Pahit

 Harga : Rp.50 000

Dari mana asal Madu Hitam Pahit ? Madu ini bersal dari lebah jenis Apis Melifera yang menghisap nektar buah dan bunga mahoni. Penemuan buah mahoni sebagai vitamin dan obat-obatan pertama kali oleh ahli biokimia, DR. Larry Brookes pada tahun 1990-an.
Apa saja kandungan yang bermanfaat dari Madu Hitam Pahit
1. Flavonoid. 
Kandungan Flavonoidnya berguna untuk melancarkan peredaran darah, terutama untuk mencegah tersumbatnya saluran darah, mengurangi kadar kolestrol dan timbunan lemak pada dinding pembuluh darah, membantu mengurangi rasa sakit, pendarahan dan lebam serta bertindak sebagai anti oksidan untuk menyingkirkan radikal bebas. 
2. Saponin 
Kandungan Saponin berguna mencegah penyakit sampar, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan sistem kekebalan, memperbaiki tingkat kestabilan gula darah, memperlambat proses pembekuan darah serta menguatkan fungsi hati. Tanaman yang memiliki kemampuan sebagai astringent ( mengeringkan) ini dapat mengendapkan protein selaput lendir usus dan membentuk suatu lapisan yang melindungi usus sehingga menghambat asupan glukosa dan laju peningkatan glukosa darah. 
3. Unsur kromium Unsur kromium berperan sebagai obat diabetes dengan cara memperbaiki fungsi pankreas yang bertugas untuk memproduksi/mensekresi insulin untuk metabolisme gula agar dapat masuk dalam sel-sel tubuh dan tidak menumpuk pada pembuluh darah. 
4. Senyawa Alkaloid 
Senyawa Alkaloid berkhasiat untuk mengobati peradangan dalam tubuh dan memulihkan fungsi sel-sel tubuh.
5. Hemaglobin 
Hemaglobin berkhasiat untuk mengikat oksigen untuk metabolisme tubuh sehingga berkhasiat untuk memulihkan serta menjaga stamina dan vitalitas tubuh.
 
Untuk Pemesanan/informasi lebih lanjut tlp:
085270298867 
Nb: luar kota + ongkos kirim

Tidak ada komentar: